Minggu, 05 Maret 2017

Obat Alami Sakit Pinggang


Benalu Jeruk Nipis Ampuh Obati Sakit Pinggang
Sakit pinggang merupakan keluhan yang sering dialami setiap orang baik oleh lansia maupun usia produktif.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman tentang mengobati sakit pinggang yang pernah saya alami.

Beberapa tahun yang lalu saya mengalami sakit pada pinggang sebelah kiri, rasanya panas dan seperti ditusuk tusuk jarum karena tidak kuat menahan sakit saya sampai menangis dan dibawa kerumah sakit yang selanjutnya diopname selama tiga hari.

Beberapa bulan kemudian pinggang saya sakit kembali kali ini sebelah kanan dengan rasa yang sama yaitu panas dan seperti ditusuk tusuk jarum.

Pada saat saya berjuang menahan rasa sakit yang begitu dahsyat datang sahabat karib dan menyarankan saya untuk minum Rebusan Benalu Jeruk Nipis, tanpa fikir panjang istri tercinta langsung mengambil Benalu Jeruk Nipis yang kebetulan berada di sekitar pekarangan rumah saya dan langsung direbus dengan takaran seadanya, setelah jadi dan air rebusan sudah adem langsung saya minum kurang lebih sebanyak setengah gelas.

Alhamdulillah beberapa saat kemudian tidak sampai lima belas menit rasa sakit di pinggang berangsur angsur reda dan pinggang serasa sejuk dan sakitnya hilang sama sekali sembuh sampai saat ini Alhamdulillah tidak kumat lagi.

Selanjutnya hingga saat ini apabila ada kesempatan saya usahakan untuk minum Rebusan Benalu Jeruk Nipis sesering mungkin dan tentunya dibarengi dengan Ikhtiar dan Doa kepada Allah SWT untuk memohon kesembuhan.

Demikian sepenggal kisah pengalaman tentang mengobati sakit pinggang yang saya alami semoga bermanfaat.


Khasiat Daun Handeuleum Mengobati Wasir (Ambeien)
Manfaat Tumbuhan Kumis Kucing
AMPUH OBATI ASMA

1 komentar: